Jika Anda ingin suatu kehidupan yang berbeda, buatlah keputusan yang berbeda juga............

KEDATANGAN BUPATI KUANSING KE SMA PINTAR

Posted on Kamis, 17 September 2009 by Sri Wahyu Aprida

Pada hari kamis,10 Septembar 2009 Bupati Kuantan Singngiyakni H. Sukarmis beserta rombongan mengunjungi SMA Pintar dalam rangka buka bersama untuk mempererat tali silaturrahmi dengan keluarga besar SMA Pintar.Hal ini merupakan kebanggaan bagi keluarga besar SMA Pintar. Kedatangan bapak bupati beserta rombongan ini disambut meriah oleh siswa-siswi SMA Pintar, penyambutan ini diiringi oleh grup rebana SMA Pintar. Sambil menunggu berbuka puasa, Bupati berbincang-bincang dan berfoto bersama dengan siswa-siswi SMA Pintar, sehinggahal ini menambah keakraban.

Setelah selesai sholat isa ,tarawih,dan witir di lanjutkan dg acara silahturahmi bupati dg civitas sma pintar.siswa /siswi sma pintar. Acara di buka oleh 2 orang mc yang berbahasa Jerman, Jepang, bahasa Indonesia, Baahasa Inggri dan Bahasa Arab.
pengarahan bupati kuansing sangat membangkitkan semangat siswa /siswi sma pintar,mengapa tidak hanya kurun waktu tiga tahun baru berdiri sudah menghasilkan segudang prestasi,baik ditingkat kabupaten maupun tingkat propinsi.bupati sngat terharu sekali mendengar apa yg telah diraih oleh sma pintar. Bupati berpesan kepada siswa/i SMA Pintar agar rajin-rajin belajar.


Kunjungan silaturahmi Bupati beserta rombongan ini berjalan dengan lancar, dan hendaknya kunjungan ini akan terus berlanjut setiap tahunnya.

MAJULAH KUANSING............

0 Responses to "KEDATANGAN BUPATI KUANSING KE SMA PINTAR":